RESIK RESIK MASJID ROUDLOTUSSOLIHIN AL FATMA KALISABUK KESUGIHAN CILACAP TENGAH

Desember 16, 2022


 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Tim Resik-resik Masjid (RRM) Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah menyambangi Masjid Roudlotussolihin Al Fatma, Kalisabuk, Kecamatan/Kabupaten Kesugihan Cilacap. Kedatangan tim yang dikomandani oleh Ust. Dayat dan Asisten Resik-resik Masjid,  Yari dalam rangka melaksanakan kegiatan gotong-royong membantu membersihkan lingkungan Masjid Roudlotussolihin Al Fatma.










"Alhamdulillah kegiatan sudah kita laksanakan pada Sabtu, (12/11/2022). Untuk Masjid Roudlotussolihin Al Fatma, merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Resik-resik Masjid untuk pekan yang ke-13," kata Ketua Tim Resik-resik Masjid Kabupaten Cilacap, Ust. Dayat, Sabtu (12/11/2022).


Ust. Dayat yang akrab disapa Dayat menambahkan, untuk musholla atau masjid yang mau menggunakan jasa Tim RRM bisa menghubungi via handphone jauh-jauh hari.


"Jasa bersih-bersih masjid atau musholla tidak dikenai biaya alias gratis. Silahkan hubungi di nomor handphone via WA, wa.me/+6285559355030 atau wa.me/+6282115411233," lanjut Dayat yang didampingi Asisten RRM, Yari.


Sementara, Asisten RRM, Yari. Mengemukakan, kegiatan oleh timnya di masjid dan musholla merupakan gerakan murni sosial keagamaan tanpa dibatasi oleh kepentingn politik maupun kepentingan-kepentingan lainnya.


"Jargon RRM yakni Resik Mesjide, Nyaman Ibadahe (Bersih Masjidnya, Nyaman Ibadahnya). Melalui kegiatan ini pula, diharapkan tempat ibadah yang kita datangi diharapkan menjadi lebih bersih dan wangi baunya," kata Yari.


Sedangkan Penasehat Masjid Roudlotussolihin Al Fatma, Bpk Mubarok mewakili pengurus/takmir menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Tim RRM.


"Mudah-mudahan, apa yang telah dikerjakan oleh Tim RRM dengan membersihkan lingkungan Masjid Roudlotussolihin Al Fatma mendapat ridho dan hidayah dari Allah SWT. Tentunya pula, Masjid Roudlotussolihin Al Fatma, lingkungannya menjadi lebih bersih dan jamaah menjadi nyaman untuk.menjalankan ibadah sholat," pungkas Bpk. Mubarok.


Mari sama-sama kita menebar kebaikan dan menjadi insan yang bermanfaat. Sekian dari saya, mohon maaf untuk kata yang mungkin saja kurang berkenan dalam share artikel ini. Terima kasih atas perhatian dan antusiasnya membaca. 



Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



YAYASAN IMAM TEGUH Program Kemanusiaan | Mendirikan Dan Meyelenggarakan Rumah Singgah | Menyelenggarakan pendidikan | Menyelenggarakan pelestarian lingkungan hidup | Bersih Masjid & Mushola |  Ziarah Wali Songo | Ziarah Wali Pitu | Program Haji & Umroh | Berbagi Sedekah Kepada Masyarakat | Sima'an Qur'an 


You Might Also Like

0 komentar