RESIK RESIK MASJID BAITURROQIB DESA SIDANEGARA

September 13, 2022


 

Resik-resik Masjid Yayasan Imam Teguh #3


Dalam kesempatan menjadi tentara Allah, di kali yang ketiga ini yayasan Imam Teguh berkunjung ke masjid Baiturroqib desa Sidanegara. Tepatnya pada hari sabtu, 10 September 2022. 





Sebagian besar karyawan Yayasan Imam Teguh datang dan berpartisipasi dalam kegiatan resik-resik masjid yang ketiga ini. Karyawan dari CV. Fayeza Sejahtera Mandiri, PT. BPI,Klinik Hati dan PT. Bahana Tour. Beramai-rami kami membersihkan masjid Baiturroqib dengan niat _tawassul bil a'mal assolihah_ dan implementasi ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Masjid Baiturroqib merupakan masjid yang cukup besar sehingga kami beramai-ramai pun mendapat bagian pembersihan masing-masing. Ada yang membersihkan kamar mandi perempuan, kamar mandi laki-laki, membersihkan jendela, membersihkan kipas angin menyapu dan mengepel lantai. 


Takmir masjid Baiturroqib menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga kepada Yayasan Imam Teguh karena sudah peduli dan mau membantu masjid-masjid sebagai tempat ibadah. _"Semoga yang menjadi tag line kegiatan yaitu "resik masjide, nyaman ibadahe" benar-benar terwujud dan semua yayasan Imam Teguh diberikan kelnacaran segala urusannya oleh Allah SWT"_ , ucap beliau.


(Muhammad Najib, Yayasan Imam Teguh)

You Might Also Like

0 komentar