KEGIATAN RUTIN YAYASAN IMAM TEGUH RESIK RESIK MASJID BAITUL FIRDAUS SETIA BUDI CILACAP

September 06, 2022


 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Resik-resik Masjid Baitul Firdaus


Yayasan Imam Teguh dalam kegiatan mingguannya yaitu resik-resik masjid dalam pelaksanaan yang kedua yaitu di Masjid Baitul Firdaus perumahan Setia Budi Cilacap. Hari sabtu, 3 September 2022.


Pada saat datang, kami dari yayasan Imam Teguh disambut oleh satpam perumahan/atau penjaga perumahan tersebut. Beliau menunjukan lokasi dan memfoto beberapa kegiatan kami guna melaporkannya ke bapak ketua RW.



Masjid Baitul Firdaus menggunakan AC dalam ruangan tempat ibadanya. Dalam membersihkan karpet sajadah kami juga mendapat pinjaman fasilitas alat dari masjid berupa vacum cleaner. Ustadz Dayat yang memegang alat tersebut. Mas Ozi dan mas Kiki bertugas membersihkan kamar mandi dan tempat wudlu putri, mas Najib membersihkan kamar mandi dan tempat wudlu putra, bang Yari menyapu dan mengepel ruang ibadah dan selasar dan usatdz Imam teguh serta pak Munari yang ikut turun menememani kami dalam kegiatan ini, membersihkan dan mengelap kaca masjid.


Kegiatan resik-resik kami ini selesai sebelum dzuhur dan dilanjutkan sholat dzuhur berjamaah dengan warga sekitar dan bertemu dengan takmir masjid tersebut yaitu pak Kaswan. Beliau menghaturkan rasa terimakasih karena telah di datangi dan di bersihkan masjidnya. Untaian doa dan harapan juga beliau katakan agar yayasan Imam Teguh semakin maju dan dapat Istiqomah dalam melaksanakan kebaikan-kebaikan.


(Muhammad Najib, Yayasan Imam Teguh)




Mari sama-sama kita menebar kebaikan dan menjadi insan yang bermanfaat. Sekian dari saya, mohon maaf untuk kata yang mungkin saja kurang berkenan dalam share artikel ini. Terima kasih atas perhatian dan antusiasnya membaca. 



Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



YAYASAN IMAM TEGUH Program Kemanusiaan | Mendirikan Dan Meyelenggarakan Rumah Singgah | Menyelenggarakan pendidikan | Menyelenggarakan pelestarian lingkungan hidup | Ziarah Wali Songo | Program Haji & Umroh | Berbagi Sedekah Kepada Masyarakat 


You Might Also Like

0 komentar