YAYASAN IMAM TEGUH RESIK RESIK MASJID JALAN PENYU BARAT TEGALKAMULYAN CILACAP

Agustus 30, 2022


 

Yayasan imam teguh resik-resik masjid


Seluruh karyawan yayasan imam teguh mendatangi masjid Baitussalam yang beralamat di jl. Penyu barat dengan tujuan melaksanakan program rutinan setiap hari sabtu yaitu resik-resik masjid dan musholla pada hari sabtu, 27 Agustus 2022.


Program ini baru berlangsung satu kali pasca pergantian pengurus yayasan yang di ketuai oleh Ustadz Hidayat. Tujuan program ini adalah membantu dan menghidupi rumah Allah, kita sebagai tentaranya gusti Allah "jundullah" harus siap dan sigap dalam menghidupi dan meramaikan masjid.


Kegiatan ini disambut dengan hangat oleh pak Kamto selaku takmir masjid Baitussalam, beliau mengatakan bahwa anak-anak muda yang mau peduli dengan hal seperti ini (membersihkan masjid) sudah sangat jarang. "Jarang siki cah-cah enom kaya sampean pada gelem resik-resik mesjid, senengane siki ya pada dolan apa plesir-plesiran nek ora ya dolanan hape" kata pak Kamto. Beliau juga mendoakan semoga apa yang dilakukan oleh yayasan imam teguh menjadi berkah dan apa yang di hajatkan dapat terkabul.


Akhir kata, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keistiqomahan kepada kita semua. Agar dapat selalu menebar kebaikan sebagaimana kita berperan menjadi "jundullah".



(Muhammad Najib, Yayasan Imam Teguh Cilacap)

You Might Also Like

0 komentar