PERESMIAN BAHANA MEKKAH MADINAH TOUR CABANG CILACAP

Agustus 31, 2022




 

Peresmian Bahana Mekah Madina Tour Cabang Cilacap


Yayasan imam teguh Cilacap telah melaksanakan tasyakuran dan peresmian Bahana Mekah Madinah tour cabang Cilacap dengan direktur Bahana Mekah Madinah yaitu KH. Bahana Jaal Haq Taqwallah. Acara ini di laksanakan di kantor cabang BMMT Cilacap pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022







Apa itu bahana mekah madinah tour?


Bahana Mekah Madinah adalah sarana atau transportasi untuk pemberangkatan haji, umrah, ziarah mekah madinah bagi orang yang telah terpanggil.


Acara ini di hadiri oleh kyai, ustad, Ustazah dan lain lain. Pembahasan yang ada di dalamnya adalah mengenai training agen untuk menjadi bagian dari keluarga BMMT Cilacap yang didalamnya terdapat cara bagaimana mempromosikan jasa dan cara berkomunikasi dengan baik terhadap orang lain.


KH. Bahana Jaal Haq Taqwallah menyampaikan beberapa hal mengenai keistimewaan Bahana Mekah Madinah tour yang menjadikannya berbeda dengan agen tour haji dan umroh lainnya, yaitu selain melaksanakan haji atau umroh para jamaah juga akan diajak untuk mengunjungi rumah kelahiran Rosululloh SAW, Gua Hiro dan jabal nur dan lain sebagainya.


KH. Bahana Juga menyampaikan hal hal penting lainya yaitu Adab, perilaku ketika berkomunikasi dengan orang lain yang akan didatangi juga berpenampilan menarik dan sesuai dengan apa yang ditawarkan. Misalnya ketika menawarkan jasa tour mekah madinah hendaknya memakai jubah atau baju koko dan berpeci.


Di akhir pembicaraan, beliau KH. Bahana Jaal Haq Taqwallah juga mendoakan agar apa yang dilakukan menjadi berkah dan di ridhoi oleh Allah SWT dan BMMT cabang Cilacap dapat berkembang dan  bermanfaat bagi umat banyak.



(Oji Saputra, Yayasan Imam Teguh)


You Might Also Like

0 komentar