4 HAL YANG MENJADI JODOH TERHALANG MENURUT ISLAM

Juni 29, 2022


 

Assalmualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Mengenai jodoh belum ada banyak faktor yang menyebabkan, yang mungkin takdirnya belum sampai dari Allah.


Atau mungkin ada faktor lain yang menurut Islam sebagai penghambat dalam perjodohan, adalah oleh tangan-tangan setan atau Jin.


Jika demikian, tentu saja harus belajar mengenali tanda-tanda sulitnya mendapatkan jodoh karena ada sesuatu yang menghalanginya, seperti seseorang mengirim sihir untuk menutupi jodohnya.


Ada banyak cara untuk menghilangkan gangguan untuk mendapatkan pasangan, salah satunya bisa dilakukan dengan ruqyah yang sesuai dengan ajaran Islam.


Karena jika tidak ingin mencari pasangan, maka orang akan malas mencoba, tidak mau terbuka, maka seseorang bisa melajang seumur hidupnya.


Banyak orang mengira bahwa kesulitan seorang mendapakan jodoh disebabkan oleh dirinya sendiri, bukan oleh faktor lain seperti jin dll.


Bahkan nama Jin ini berusaha menyembunyikan jodoh seseorang, dan orang ini menjadi sulit untuk mendapatkan pasangan.


Jin ini mencoba untuk menjauhkan dari siapapun yang yang sedang menjalin hubungan ke jenjang pernikahan. 


Anda mungkin bertanya-tanya mengapa? bukannya jodoh itu di tangan Tuhan!.


Maka dari itu dalam artikel ini akan menjelaskan bagaimana Jin menghalangi jodoh seseorang.


Jin penghalang untuk pernikahan menurut muslim


1. Menumbuhkan kecurigaan


Ketika seseorang benar-benar ingin mendekatinya, kecurigaan akan muncul di hatinya, meskipun ia telah berusaha untuk mengenal dirinya dan satu sama lain sejak awal.


Pada akhirnya hati dan jiwanya menjadi bimbang dan mempertanyakan keputusan akhir apakah akan melamar atau tidak.


2. Nyaman dengan teman sesama jenis


Terkadang mereka membenci lawan jenis, dan senang dan nyaman dengan teman sesama jenis, pada akhirnya mereka lupa usia dan melupakan masalah pasangan.


Bahkan mereka membencinya ketika orang-orang dari lawan jenis mencoba untuk menjangkau, itu sangat buruk dan bermanfaat untuk hubungan sesama jenis.


3. Menunjukan wajah pasanganmu jelek


Jika dua cara di atas masih gagal, Jin ini akan menampakan di depan pasanganmu sebagai sosok yang menakutkan, jelek dan menjijikkan.


Jika banyak masalah, maka tentu saja jika semangat Anda rendah, Anda akan membatalkan janji dan niat untuk hidup bersama.


4. Cenderung berbuat Dosa


Memang, tugas utama setan atau jin jahat adalah menyesatkan manusia dari jalan kebenaran.


Karena ingin mendorong anak-anak Adam ke jurang larangan Allah, mereka akhirnya ragu untuk menikah, tetapi mereka merasa bahwa semua kebutuhan biologis mereka telah diubah dengan cara yang tidak bermoral.


Itulah Jin yang menghalangi jodoh menurut Islam, urusan jodoh adalah kehendak Allah SWT yang mutlak, tetapi ada jin yang pekerjaannya menghalangi jodoh manusia.


Jika kalian mengalami salah satu dari gejala-gejala ini, coba pikirkan kembali dan sadari apa tujuan dari hidup kalian dan ke mana harus pergi.



Perbanyak ibadah kepada Allah untuk mendekatkan diri dan seraya memohon tuntuan dan bimbingannya. Insyaallah akan dimudahkan datangnya jodoh.



Mari sama-sama kita menebar kebaikan dan menjadi insan yang bermanfaat. Sekian dari saya, mohon maaf untuk kata yang mungkin saja kurang berkenan dalam share artikel ini. Terima kasih atas perhatian dan antusiasnya membaca. 


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


You Might Also Like

0 komentar